my 2nd pregnancy

pregnancy

Sunday, May 24, 2009

dan warnetnya pun dibuka….

Inilah yang terjadi kalo weekend gak kemana-mana alias dirumah saja, ngumpul di kamar, AC dinyalakan, dan warnetnya pun dibuka…..hahaha, kok bisa?? ya eyalah….papa dengan laptopnya, kalo nggak ngurusin kerjaan, baca kompas or buka Facebook, aku juga dengan laptopku, ngeblog, buka Facebook, chatting etc. Azkia dengan laptop imut pinky nya, lihat Upin dan Ipin serial kartun Malaysia, or lagu anak-anak jaman aku kecil kayak Eno Lerian si nyamuk-nyamuk nakal, or kartun islam Syamil dan Nadia yang semuanya itu aku download dari Youtube, ato kalo nggak ya menggambar di paint. Wes mirip warnet kan yo….hehehe

warnet warnet mini kami…xixixi :p

azkia-paint paint my love….

0 comments:

Sunday, May 24, 2009

dan warnetnya pun dibuka….

Inilah yang terjadi kalo weekend gak kemana-mana alias dirumah saja, ngumpul di kamar, AC dinyalakan, dan warnetnya pun dibuka…..hahaha, kok bisa?? ya eyalah….papa dengan laptopnya, kalo nggak ngurusin kerjaan, baca kompas or buka Facebook, aku juga dengan laptopku, ngeblog, buka Facebook, chatting etc. Azkia dengan laptop imut pinky nya, lihat Upin dan Ipin serial kartun Malaysia, or lagu anak-anak jaman aku kecil kayak Eno Lerian si nyamuk-nyamuk nakal, or kartun islam Syamil dan Nadia yang semuanya itu aku download dari Youtube, ato kalo nggak ya menggambar di paint. Wes mirip warnet kan yo….hehehe

warnet warnet mini kami…xixixi :p

azkia-paint paint my love….

No comments: